Powered By Blogger

Senin, 03 Desember 2012

TUGAS METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG MUTIARA GADING TIMUR 5. PENELITIAN TERDAHULU


TUGAS METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG MUTIARA GADING TIMUR
NAMA  : SENDY OCTAVIANI PUTRI
NPM      : 16210444
KELAS    : 3EA13



5. PENELITIAN TERDAHULU
2.2  Kajian Peneliti Sejenis
Menurut penelitian Evana Agustina Baringbing (2009) dengan judul Penulisan Ilmiah “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Café Nasi Goreng Metro Agus Jakarta” bahwa pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan Café tersebut dengan cara melakukan pelayanan dengan baik dan meingkatkan fasilitas , kenyamanan dan kebersihan.
Menurut penelitian Yanti Hamidah (2008) dengan judul Penulisan Ilmiah “Analisis Kepuasan Terhadap Bubur Cirebon Joko tangerang” bahwa kepuasan konsumen terletak pada pelayanan nya, sama seperti penelitian yang dilakukan oleh Evana. Apabila pelayanan baik maka konsumen akan merasa puas dan di barengi dengan fasilitas – fasilitas yang cukup berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar