TUGAS
METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG
MUTIARA GADING TIMUR
NAMA : SENDY OCTAVIANI PUTRI
NPM : 16210444
KELAS :
3EA13
5.
PENELITIAN TERDAHULU
2.2
Kajian Peneliti Sejenis
Menurut
penelitian Evana Agustina Baringbing (2009) dengan judul Penulisan Ilmiah
“Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Café Nasi Goreng Metro Agus Jakarta” bahwa
pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan Café tersebut dengan cara
melakukan pelayanan dengan baik dan meingkatkan fasilitas , kenyamanan dan
kebersihan.
Menurut
penelitian Yanti Hamidah (2008) dengan judul Penulisan Ilmiah “Analisis
Kepuasan Terhadap Bubur Cirebon Joko tangerang” bahwa kepuasan konsumen
terletak pada pelayanan nya, sama seperti penelitian yang dilakukan oleh Evana.
Apabila pelayanan baik maka konsumen akan merasa puas dan di barengi dengan
fasilitas – fasilitas yang cukup berkualitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar