Powered By Blogger

Senin, 03 Desember 2012

2. MASALAH DAN TUJUAN TUGAS METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG MUTIARA GADING TIMUR


TUGAS METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG MUTIARA GADING TIMUR


NAMA  : SENDY OCTAVIANI PUTRI
NPM      : 16210444
KELAS    : 3EA13

1.   MASALAH DAN TUJUAN
 1.2.1 RUMUSAN MASALAH
Dalam masalah ini yang dibahas oleh penulis adalah bagaimana tingkat kepuasan pelanggan pada Warung Bakso Ojo Lali?
Untuk membatasi lingkup masalah, penulis melakukan pembatasan masalah pada 5 dimensi, yaitu: dimensi kehandalan, dimensi ketanggapan, dimensi jaminan, dimensi empati, dan dimensi berwujud.
1.2.2 BATASAN MASALAH
Peneliti hanya melakukan peneliti pada pelanggan Warung Bakso Ojo Lali dengan menggunakan penyebaran kuesioner kepada 20 responden.

1.3 TUJUAN PENELITIAN
Tujuan dari penulisan ilmiah ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan konsumen terhadap Warung Bakso Ojo Lali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar