TUGAS
METODE RISET: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARUNG BAKSO OJO LALI CABANG
MUTIARA GADING TIMUR
NAMA : SENDY OCTAVIANI PUTRI
NPM : 16210444
KELAS : 3EA13
1. MASALAH
DAN TUJUAN
1.2.1 RUMUSAN MASALAH
Dalam
masalah ini yang dibahas oleh penulis adalah bagaimana tingkat kepuasan
pelanggan pada Warung Bakso Ojo Lali?
Untuk
membatasi lingkup masalah, penulis melakukan pembatasan masalah pada 5 dimensi,
yaitu: dimensi kehandalan, dimensi ketanggapan, dimensi jaminan, dimensi
empati, dan dimensi berwujud.
1.2.2 BATASAN MASALAH
Peneliti
hanya melakukan peneliti pada pelanggan Warung Bakso Ojo Lali dengan menggunakan
penyebaran kuesioner kepada 20 responden.
1.3 TUJUAN
PENELITIAN
Tujuan dari
penulisan ilmiah ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan konsumen
terhadap Warung Bakso Ojo Lali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar