Powered By Blogger

Senin, 22 Oktober 2012

TEMA YANG AKAN DIANGKAT DALAM PENELITIAN ILMIAH (JURNAL): TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI HOLLAND BAKERY CABANG JATIMULYA


NAMA            : SENDY OCTAVIANI PUTRI
N.P.M.             : 16210444
KELAS            :3EA13

TEMA YANG AKAN DIANGKAT DALAM PENELITIAN ILMIAH (JURNAL):

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI HOLLAND BAKERY CABANG JATIMULYA

Berdasarkan ketiga jurnal karya beberapa mahasiswa senior yang saya dapatkan dari beberapa sumber terkait, saya telah berhasil melakukan analisis jurnal pada ketiganya. Dari ketiga jurnal tersebut, saya termotivasi untuk melakukan penelitian ilmiah (jurnal) dengan mengangkat tema penulisan yang hampir serupa, yaitu mengenai “tingkat kepuasan konsumen”, metode yang akan saya terapkan dalam melakukan penelitian lapangan sedikit banyak akan mengambil contoh dari jurnal yang telah saya analisis, berhubung tema yang kami angkat sebagai penulis serupa, yaitu mengenai kepuasan atas pelayanan suatu fasilitas. Tema yang akan saya angkat dalam penelitian ilmiah saya: “TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI HOLLAND BAKERY CABANG JATIMULYA”. Disini saya akan membandingkan tingkat kepuasan yang didapatkan oleh beberapa konsumen yang kebanyakan akan saya ambil secara acak langsung dari lokasi pengamatan. Tingkat kepuasan konsumen pada pelayanan dari toko ini akan saya telusuri dari beragam faktor yang mempengaruhinya, baik dari produk itu sendiri maupun dukungan dari para staff atau pekerja dari Toko Roti Holland Bakery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar